Nongkrong di Kampus

Hehehe..
Beberapa waktu ke depan, aku nongkrongnya di kampus. Jadi kalau kamu mau cari aku, aku ngadem di dua tempat: di perpustakaan Untan dan di ruang baca FKIP. Di situ mulu, Insya Allah.


Hal ini kulakukan agar aku rajin mengerjakan tugas akhirku. Ya sekarang udah kebal sih dengan pertanyaan adek2 tingkat: “angkatan berapa kak?” atau “kakak cuti nikah ya, kok baru nongol di kampus?”. Fyiuuuhhhh…. Berasa seleb aja nih gue, heheh.

Orang2 bijak pernah bilang bahwa musuh terbesar kita itu adalah nafsu. Nah, nongkrong di kampus ini adalah satu di antara ikhtiarku agar tidak terseret nafsu. Cieeeeh… apa sih maksudmu Wi? Hahahaha…


Gini..
Kadang tuh ya, kalo di rumah, malesnya minta ampun dah. Bawaannya mo tidur mulu. Apalagi kalo pas aku lagi rajin masak. Nah itu kerjaan dari pagi sampe Zuhur di dapur tuh. Entah ape jak yang kamek kerjekan tu..


Setelah itu, you know me lah. Kecapean dong tentunya. Abis masak, makan, capek, tidur deh..


Doakan aku dong agar aku rajin mulu. Heheh..

 
Regard,

Dwi


CONVERSATION

Back
to top