Cemburu Tanda Mencinta?

Kadang aku trauma dengan sindiran.
Pernah digituin soalnya.
Ga enaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk. Bener..........

Kalo aku maunya ya terus terang aja.
Susah kah?
Ngomong ga pernah.. SMS ga pernah.. Padahal kan kamu ada pulsaaaaaaaaaaaaaaa #ngiklan

Katanya kita bersaudara.
Bener ga?

tersenyum, walau hati ini perih
Kata siapa ya? Atau aku yang mendadak amnesia?

Kamu cemburu kah sama aku?
Atau kamu tidak suka?
Kalo iya, kenapa ga bilang....
Dari pada kondisinya udah seperti ini.

Aku malah senang jika kamu mengungkapkannya padaku.
Kamu ga suka, kamu pengen aku pergi dari sini (bahkan dari hidupmu), ya terserah.
Intinya komunikasi kan?
Aku ga makan orang kok. Tenanglah..

Atau...
Cemburu tanda mencintai

#tak ingin berulang untuk yang kesekian kalinya
~ Maret, 2012

CONVERSATION

Back
to top